Sabtu, 26 Maret 2011

Postingan yang pertama neh . . .

Oke, jadi kali ini gw ikut-ikutan nyobain ngebuat blog. . .


Kenapa gw bisa kepikiran ngebuat blog ini? Oke, gw ngga bakalan munafik disini ( ? ), alasan gw mulai ngeblog itu ada 2 : 
Yang pertama, ntah knpa temen-temen gw mulai banyak yg ngeblog n satu-persatu mereka mulai ngajakin (baca : intimidasi) gw untuk mulai blogging juga. . . Nah, alasan yang kedua, yang notabene sebenernya adalah motivator UTAMA gw buat ngeblog, adalah karena gw terinspirasi dari pengarang favorit gw, Raditya Dika, yang sejujurnya gw mulai baca bukunya minggu kmaren, n gw ngebaca abis sisa  4 buku laennya dalam waktu kurang dari 5 hari ( yes, gw orangnya emang kalo udah ketagihan jadinya kaya kesetanan ) n gw mutusin untuk mulai ngeblog . . .


Jujur aja, gw selama ini gk prnah ngerti blog itu sebenernya apa, ato kaya gmana, untuk ngebuat ini aja gw ngabisin waktu hampir 2 jam,
gw mulai ngebuat blog ini jam 6 sore, create account n segala macem cukup lancar, sekitar 10-15 menit doank. Terus kemudian tibalah gw di bagian mahapenting ( menurut gw ) dari sebuah blog, NAMA BLOGnya. . . n setelah gw ngehabisin kurang lebih 1 jam masang muka bego di depan laptop sambil mikirin nama blog yg tepat. At last i come up with quite a good name ( sekali lagi, itu menurut gw ) :


Mahasiswa In Chaos


Yak, sebelum timbul protes ( baca : cacian ) dalam berbagai bahasa yang ngga gw kenal, sebaiknya gw jelasin ni nama artinya apa :
Pertama sekali Mahasiswa artinya. . . ya mahasiswa, secara gw sekarang emang statusnya mahasiswa (simple kn??), In Chaos itu terjemahannya dalam bahasa Indonesia adalah "kacau". . . atau lebih tepatnya dalam bahasa yang sekarang lagi nge-trend : "galau", jadi kesimpulannya gw adalah seorang Mahasiswa yang most of the time kacau n galau ( bukan, gw ngga galau soal jenis kelamin gw, gw seorang cowo dan gw yakin itu )


Yak, gw rasa cukup sekian buat postingan gw yg pertama ini, bagi yg ngebaca ini follow trus yh update gw, n doain gw gk kelupaan akan eksistensi blog ini ( yang percaya ato enggak kemungkinan terjadinya sangatlah besar ) . . . 


Thank you for your time ^o^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar