Sabtu, 26 Maret 2011

Yak, gw lupa kenalan -__-")

Sori banget, gw lupa ngenalin diri gw sndiri sebagai penulis blog ini (gapenting juga si kyanya), gyahahaha,,

Oke!
Ada pepatah yg bilang "Tak kenal maka tak sayang" (gausa khawatir, lo g perlu sayang sama gw kq, cukup kenal aja), dan didasarkan pepatah itu gw termotivasi untuk ngenalin diri gw sendiri ke khayalak ramai (keren kn bahasa gw?),

Nama asli gw Dede Januardy, panggil aja Dede ato apa aja yg lidah lo suka, gw sekarang tinggal di Jakarta, tepatnya di Apartemen Parama di T.B. Simatupang, n gw juga ngekos di deket daerah kampus gw di Bintaro. Tapi asal gw dari Medan, gw disini sekarang lagi kuliah, di STAN, buat yg belum tau, kepanjangannya itu Sekolah Tinggi Akuntansi Negara. Gw spesialisasi D3 Perpajakan. Oke, gw tau pasti banyak dari lo lo semua yg lgsg teringet sama artis kita yg paling n selalu happening bgt, kakak kelas gw : Gayus Tambunan. N disini gw ngeyakinkan lo semua bahwa gk semua pegawai pajak itu kaya dia kok. . . Jadi jangan terlalu percaya sama media n ujung2nya lo lo semua gk bayar pajak. After all, penghasilan negara kita itu 70% nya dari pajak, gk mungkin kita bisa hidup kaya sekarang kalo bukan dari uang pajak. N sekali lagi gw tekankan, pegawai pajak ngga bakal bisa korupsi KECUALI kalo lo berinisiatif untuk mengajak dia "kongkalikong", jadi kembali lagi semuanya kembali kepada si pembayar pajak.

Astaganaga kok gw jadi bicara soal pajak yh -___-") ? Oke2 sori gw khilaf sejenak tadi, huahahaha.. back to topic! Nyampe mana tdi y? oh iya, sekarang umur gw 18 taun (masi muda kan?) n gw ultah tanggal 2 Januari, jadi jangan sungkan2 ngirimin kado y, huahaha :D

Oke, sebagai penutup untuk postingan kali ini, gw ngelampirin foto gw sebiji, oke gw tau gw gk ganteng2 amat, malahan lebih mengarah ke kelinci sulapnya Deddy Corbuzier, tapi gapapa donq buat ngasi gambaran gimana si jeleknya perawakan penulis blog ini?

Well, here it is :

Sori buat temen gw yg kepotong,huahaha

Oke, sekian posting gw buat perkenalan, follow terus update-an gw yh, See u next time, Ciaoooo...

1 komentar:

  1. Akhirnya... sii Dedek nyadar juga....
    kalau, ternyata dia emang bneer-bner jelek....
    huu....
    alhmadullillah.... :)
    thanks god.... karena kau tlah mngabulkan do'a ku..
    untuk nyadarin seorang cwo brnama "Dede.J.L"
    kalau, dia emang bner-bner jelek...!!! ^_^

    BalasHapus